Sports

Template information

Dibandingkan Pogba, Presiden Real Madrid Lebih Pilih Bintang Ini


BOLASPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan lebih dipilih untuk menjadi target transfer Real Madrid, daripada bintang Manchester United, Paul Pogba.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid, mulai mengalihkan target transfernya pada musim panas 2019.

Los Blancos mengincar gelandang Manchester United, Paul Pogba, yang disebut-sebut bermimpi untuk bermain di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Namun demikian, dilansir BolaSport.com dari Mirror, mimpi Pogba tampaknya tak bakal jadi kenyataan, lantaran Real Madrid lebih berminat untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Meskipun Zidane lebih berminat untuk mendatangkan Pogba, Madrid disebut siap menggabungkan Eriksen dengan bintang Chelsea, Eden Hazard, demi menambah kreativitas tim, setelah mengalami musim 2018-2019 yang tidak mengesankan.

Selain itu, penampilan Pogba saat Manchester United kalah 0-1 dari Barcelona di perempat final Liga Champions menjadi pertimbangan lebih lanjut Real Madrid untuk melupakannya.

Real Madrid dikabarkan enggan merekrut pemain yang tak menambah kekuatan tim untuk berpeluang menggulingkan Barcelona di La Liga dan Liga Champions.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bukan merupakan fan berat Pogba seperti Zinedine Zidane, dan lebih ingin mendatangkan Eriksen.

Christian Eriksen memberi umpan kepada pemain asal Korea Selatan, Son Heung-min, guna membawa Spurs memenangi laga perempat final Liga Champions atas Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur dengan skor 1-0.