Sports

Template information

Sudah Susah Dilego, Bintang Termahal Minta 1 Syarat Tinggalkan Real Madrid

Hasil gambar untuk florentino perez

BOLASPORT.COM - Agen Gareth Bale membeberkan satu syarat yang diajukan kliennya agar keluar dari Real Madrid pada bursa transfer.

Nasib Gareth Bale di Real Madrid menjadi tidak jelas setelah berbagai masalah yang dihadapinya sepanjang musim kompetisi 2018-2019.

Sepeninggalan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale justru gagal menunjukkan kapasitasnya sebagai solusi pengganti bagi lini serang Real Madrid.

Cedera panjang hingga perselisihan dengan pelatih menjadi beberapa alasan tidak maksimalnya performa Gareth Bale pada musim lalu.

Kembalinya Zinedine Zidane ke kursi pelatih pada pertengahan Maret silam semakin mengancam nasib Gareth Bale di Santiago Bernabeu.

Sebab, sejak musim lalu Zinedine Zidane dikabarkan berniat menjual Gareth Bale untuk memberikan tempat kepada pemain idamannya, Eden Hazard.

Setelah proyek mendatangkan Eden Hazard rampung, keputusan Zinedine Zidane untuk menggerakkan skuadnya tanpa Gareth Bale semakin tak terbendung.

Dilansir BolaSport.com dari Sky Sports, agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, pun tidak menampik keputusan Zidane untuk meminggirkan pemain yang dinaunginya itu.

Hanya saja, mengeluarkan Gareth Bale dari Real Madrid bukan pekerjaan yang mudah.

Setelah menghabiskan lebih dari 300 juta euro untuk bursa transfer ini, Real Madrid jelas tidak akan melepas pemain asal Wales itu dengan harga murah.

Selain itu, gaji tinggi yang diterima Gareth Bale di Real Madrid, yaitu 15 juta euro per musim, bukan angka yang murah bahkan bagi sebagian besar klub-klub Eropa.

Skema peminjaman lantas sempat mengemuka sebagai cara alternatif bagi klub lain untuk menyelamatkan karier Gareth Bale.

Hanya saja gagasan itu ditolak oleh agen Gareth Bale.

"Transfer dengan status peminjaman tidak akan terjadi," kata Barnett. "Saya kira Bale tidak akan mau pergi dengan cara seperti itu.

"Bale mendapatkan kehidupan yang indah serta kediaman di Spanyol. Saya kira butuh suatu kondisi yang luar biasa bagi dia untuk pergi dan peminjaman bukan salah satunya.

"Tentu saja, situasi Bale di Real Madrid masih belum membaik," sambungnya.

Dalam berita transfer Gareth Bale, sebelumnya ada dua klub yang dikabarkan mau merekrutnya. Kedua klub itu adalah Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Adapun perkembangan terbaru menyebutkan bahwa Man United telah menutup pembicaraan soal transfer Bale ke Old Trafford.

Agen Bale mengonfirmasi kabar tersebut.

"Bale akan cocok bermain di Manchester United, dia masih salah satu pemain terbaik di dunia. Akan tetapi, itu hampir tidak mungkin terjadi," komentar Barnett.