Sports

Template information

Manolas Ungkap Kebenaran Guardiola Tentang Messi

Bola.net - Bek AS Roma Kostas Manolas menerima kenyataan bahwa memang tak ada cara apapun yang bisa digunakan untuk bisa menghentikan seorang Lionel Messi.

Musim ini Barcelona tampil begitu solid di bawah asuhan Ernesto Valverde. Blaugrana hampir pasti akan bisa menjadi juara di pentas La Liga.

Kini Barca juga menjadi salah satu kandidat kuat untuk jadi juara Liga Champions. Apiknya performa Barca tentu juga tak lepas dari apiknya performa para pemainnya.

Khususnya, Messi. Superstar asal Argentina itu tampil menawan seperti biasanya. Sejauh ini ia telah mencetak 26 gol dan menambahkan 12 assist.

Messi begitu vital bagi Barca. Hal itu ia tunjukkan akhir pekan kemarin lawan Sevilla. Ia masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol yang membuat kedudukan berakhir imbang 2-2.

Manolas tentu paham dengan kualitas Messi. Bek asal Yunani ini akan bekerja ekstra keras untuk bisa menghentikan La Pulga agar tak menjebol gawangnya tengah pekan ini. Namun ia kini mengaku harus sepakat dengan perkataan Guardiola bahwa pemain berusia 30 tahun itu mustahil dimatikan.

"Guardiola benar ketika ia mengatakan tidak ada cara untuk menghentikannya," ucapnya pada Il Giornale.

"Bahkan jika kau bisa memperbaikinya entah bagaimana dan mungkin menghalanginya, ada 10 orang lain yang bisa menyakiti tim Anda. Tentu saja, Barcelona masih hebat tanpa Messi," puji Manolas.

"Kita harus melakukan yang terbaik," pungkas defender 26 tahun ini.