Sports

Template information

Uang Takkan Sanggup Membeli Ini di Real Madrid

 Para pemain <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/real-madrid'>Real Madrid</a> merayakan gelar juara <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/liga-champions'>Liga Champions</a> 2016-2017 di Stadion Millenium, Cardiff, Sabtu (3/6/2017).
JAVIER SORIANO/AFP

Real Madrid merupakan pengoleksi trofi Liga/Piala Champions terbanyak dengan 12 trofi.

Los Blancos juga satu-satunya klub yang bisa menjuarai kompetisi sepak bola antarklub Eropa itu dua musim berturut-turut.

Real Madrid pun berpeluang lolos ke semifinal Liga Champions musim 2017-2018 setelah menang 3-0 atas Juventus pada leg pertama babak perempat final.

Manolo Sanchis menilai bahwa klub yang berharap bisa mendapatkan sukses seperti Real Madrid dengan menghamburkan uang, telah melakukan kesalahan.

"DNA Real Madrid di Liga Champions sulit dijelaskan. Hal ini yang tidak dipahami para investor di olahraga," kata Sanchis, seperti dilansir BolaSport.com dari Goal.

Sosok yang mengoleksi 710 penampilan bersama El Real itu menyebut bahwa sejarah klub sebesar Real Madrid tidak bisa disamai dengan uang.

"Anda tidak bisa membeli sejarah 116 tahun Real Madrid ataupun warisan yang ditinggalkan begitu banyak pemain super," tuturnya.