Sports

Template information

4 Pemain Timnas U-23 Indonesia yang Paling Karismatik di Lapangan


Timnas U-23 menundukkan Taiwan dengan skor 4-0 di Asian Games. Kemenangan tersebut membuat posisi Indonesia di peringkat Klasmen Grup A.

Kemenangan itu tak lepas dari kekompakan tim asuhan Luis Milla ini. Rupanya selain punya skill yang hebat, karisma para punggawa timnas U-23 juga menarik perhatian.

Berikut 4 pemain Timnas U-23 yang paling karismatik di lapangan saat pertandingan melawan Timnas Taiwan:

1. Stefano Lilipaly
Memecah kebuntuan pemain, Lilipaly berhasil mencetak 2 gol dalam laga melawan timnas Taiwan. namun yang menarik perhatian penonton adalah aksi salto nya di lapangan. Selain itu Milla menyebut Lilipaly sebagai Pemeran utama.

2. Andritany
Penjaga gawang Timnas ini patut diacungi jempol lantaran keakuratannya menghalau bola dan mengatasi “peluang” dalam menghadapi lawan bahkan kiper asal persija ini keluar dari zonanya

3. Saddil Ramdani
Aksi Saddil setelah menggantikan Irfan Wijaya di menit 60 membuat Timnas Taiwan cukup kewalahan. Di menit 68 Saddil hampir saja mencetak gol ke arah lawan namun sayangnya bola tersebut terpental mengenai sudut gawang.

4. Muhammad Hargianto
Pria bernomor punggung delapan ini tampil memukau di detik-detik terakhir pertandingan laga Asian Games melawan Taiwan. umpan yang dilambungkan oleh rekan setimnya sukses mencetak gol dan menambah skor 4-0 dengan kakinya. Uniknya, Hargianto mengaku kepada awak media tendangan nya hanya iseng-iseng saja.